Jumat, 12 November 2010

Ekstrakurikuler Bahasa Inggris Dian Didaktika


EKSTRAKURIKULER BAHASA INGGRIS
DIAN DIDAKTIKA ISLAMIC ELEMENTARY SCHOOL


Dancing & Singing Together
 Kemajuan teknologi serta semakin cepatnya arus komunikasi menyebabkan semakin banyak tuntutan yang diberikan kepada setiap individu untuk dapat beradaptasi dengan kemajuan yang ada. Konsekuensinya adalah semakin banyak pula tuntutan serta kemampuan yang harus dimiliki oleh generasi selanjutnya agar dapat berhasil beradaptasi dengan perubahan bahasa.

Oleh karena itu sudah menjadi tugas kita sebagai pendidik dan orang tua untuk mempersiapkan ananda sebagai generasi penerus dengan bekal yang memadai. Salah satu tuntutan yang harus dipenuhi adalah kemampuan untuk berbahasa asing yang tentu saja akan berguna pada kehidupan yang akan datang


COOKING
Kemampuan bahasa akan semakin baik apabila diajarkan sejak dini, khususnya pada masa kanak kanak agar mereka terbiasa mendengar serta mengucapkan bahasa yang diajarkan serta dapat mempersiapkan mereka sehingga mereka akan menjadi lebih mudah untuk mempelajari bahasa tersebut di masa yang akan datang pada tingkat yang lebih sulit.

Kegiatan ekstrakurikuler Bahasa Inggris yang diselenggarakan di SDI Dian Didaktika secara keseluruhan akan bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris ananda serta dapat meningkatkan “ self confidence” atau rasa percaya diri yang tinggi utuk dapat bereksplorasi lebih banyak dalam berbagai hal.


GAMES
Kegiatan kegiatan yang biasa dilakukan pada ekstrakurikuler ini antara lain vocabulary learning, listening, understanding reading and comprehension, cooking, art and craft, performance serta super camp


by : setyowigati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar