Minggu, 20 Februari 2011

Olimpiade Sains Kuark 2011

Olimpiade Sains Kuark 2011 Masih Dilaksanakan Di
SDI Dian Didaktika

Olimpiade Sains Kuark 2011 serentak digelar di berbagai wilayah di Indonesia. OSK 2011 masih memberikan kepercayaan pada SDI Dian Didaktika sebagai OSK Center, untuk itu tempat pelaksanakan juga diadakan di SDI Dian Didaktika
Babak penyisihan OSK 2011 serentak diadakan di seluruh Indonesia, Sabtu (19/2/2011). Sekitar 600 orang siswa dari 32 sekolah di Depok dan sekitarnya mengikuti Olimpiade tersebut di SDI Dian Didaktika. 

 
Ada sekitar 20  ruang kelas yang digunakan untuk pelaksanaan Olimpiade tersebut. Selain itu ruang Auditorium-pun digunakan untuk siswa tambahan yang sebelumnya belum terdaftar.
Kegiatan OSK yang diselenggarakan di SDI Dian Didaktika mendapat dukungan  penuh dari berbagai pihak, hal ini dibuktikan dengan hadirnya para  pengurus Yayasan Dian Didaktika. Ibu Nunuk Murdiati Sulastomo selaku Ketua Umum Yayasan-pun hadir pada acara tersebut. Bahkan beliau sempat memimpin dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya pada acara pembukaan.
Tidak hanya Ibu Nunuk yang hadir disana, tetapi juga Ibu Murti Sabarini selaku Direktur Sekolah, Bapak Hendroko selaku Kepala Bidang Pendidikan serta Kepala Sekolah dari tiap- tiap Unit.
Olimpiade Sains Kuark (OSK) merupakan kompetisi sains tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kuark Internasional bekerja sama dengan Dharma Dexa. Terbuka bagi siswa-siswi SD/MI seluruh Indonesia.
Salut dan bangga terhadap orangtua, guru, dan kalangan pendidik yang telah memotivasi anak-anak sejak usia dini untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang positif sebagai sebuah pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi masa depan anak-anak dalam menghadapi persaingan global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar