Selasa, 25 Januari 2011

Dian Didaktika Art Competition 2011

Dian Didaktika Selenggarakan Art Competition 2011



Dian Didaktika menyelenggarakan Dian Didaktika Art Competition 2011. Kegiatan ini terdiri dari serangkaian acara yaitu diawali dengan diadakannya Workshop Pembelajaran Seni Tari, Seni musik serta Olah Raga untuk Guru Taman Kanak Kanak. Pelaksanaan kegiatan Worksop ini diselenggarakan pada hari Sabtu 4 Desember 2010 yang bertempat di Kampus Pendidikan Dian Didaktika.

Selanjutnya rangkaian acara yag lain adalah Kegiatan Lomba-lomba antara lai lomba : Lomba Tingkat TK :Lomba Solo Vokal anak, Lomba mengucap Syair, lomba tari kreasi, lomba mewarnai . Untuk Lomba Tingkat SD yaitu Lomba melukis, Lomba Fotografi, serta lomba Paduan Suara sedangkan lomba untuk tingkat SMP adalah lomba baca Puisi. Lomba lomba tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu 15 dan 16 Januari 2011.

 Adapun tujuan diadakannya Lomba tersebut adalah untuk mengarahkan Peserta didik pada kegiatan yang Positif serta memupuk rasa percaya diri dan berani tampil diatas panggung

Kegiatan kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai sekolah di wilayah Depok dan Selatan Jakarta, antara lain TK Islam Al-Kautsar, TK Islam Al- Fauzien, TK Islam Lazuardi, Taman Kreatifitas Anak Indonesia, TK Islam Ar- Rahman, TK Kelinci, TK Islam Al Izhar, TK Lab School UMJ, TK Wisanggeni, TK Islam AL Fath, TK Islam HArapan Ibu Pondok Pinang Jakarta, TK Islam AL-Kholidin,, SD LAB School UMJ, SDN Limo 03 Depok, SD HArapan Ibu Pondok Pinang Jakarta, SD Cinere 03 Depok, SMPN 85 Jakarta serta SMP Islam HArapan ibu.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar