Selasa, 25 Januari 2011

Observasi Calon Murid Baru SDI DD

OBSERVASI CALON MURID BARU TAHAP I



SD Islam Dian Didaktika baru baru ini menyelenggarakan Observasi Calon Murid Baru. Kegiatan Observasi tersebut berlangsung selama 2 Hari yaitu Jum’at dan Sabtu tanggal 21 dan 22 Januari 2011 yang lalu.
Peserta Observasi kali ini berasal dari beragam TK ,tidak hanya TK disekitar Dian Didaktika, tetapi juga TK yang berlokasi agak jauh dari Dian Didaktika.TK TK tersebut antara lain TK Albirru, TK Nurul Iman, TK Al- Kautsar, TK Tadika Puri, TK Seruni, TK Bimba,TK Mutiara Azra, TK Az Zahra, TK Doctorabbit, TK Indria, TK Arrahman, TK Etika , Kinderfield , Wisanggeni serta Fambright. Hebatnya, walaupun mereka berasal dari TK yang berbeda mereka terlihat kompak dan sudah saling akrab. Ananda Calon Murid baru tidak merasa sedang di test atau diobservasi, mereka tampak ceria   dan sangat lepas tanpa beban

Observasi yang dilakukan pada hari jumat antara lain untuk mengukur ketrampilan ananda dibidang Bahasa, Agama, akademis, motorik serta kematangan. Sementara pada hari Sabtu 22 Januari adalah Psikotest serta Wawancara untuk orang tua calon Murid Baru.


Pengumuman atau laporan observasi Tahap 1 akan disampaikan kepada orangtua calon murid baru pada hari Sabtu 29 Januari 2011 secara Face to face oleh observer. Sedangkan Observasi Tahap 2 akan dilaksanakan Pada Hari Jum’at dan Sabtu tanggal 4 dan 5 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar